Friday, 14 February 2014

S.O.S!!! I Need an ID for This...


Dear fellow gardening bloggers/gardening enthusiasts/blog readers,

Could any of you help me to identify this plant, please? Thanks in advance for your help....:)

****UPDATE**** 

The Confederate Rose is a member of the Malvaceae  family (along with all the common Hibiscus plants, Althea, Cotton plant, Okra, etc). They all have the distinctive large flower.

The Confederate Rose is also known as cotton flower, cotton rosemallow, rose cotton. The botanical name mutabilis means ‘variable’ and probably relates to the most significant feature of this plant: that the flowers change color.

You can read here for more info :)

The Confederate Rose 

14 comments:

  1. La.. u nak tau nama pokok ni ke? Dia tumbuh liar ke? Nampak rupa macam cotton plant je... Tapi tak tau lah kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh...ajaib tuh Honey tetiba keluar cotton plant hehehe ;)

      Delete
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
  2. Cara bunga dan kudup keluar di puncak pokok macam tabiat Bendi.... tapi lain benar bunganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BangChik&KakDah.....saya pon igt bendi mula2 tu...tp tgk bunga mmg lain...:)

      Delete
  3. Sy tengok daun mcm bendi..tp bunga pink...ke bendi merah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nadia....saya pernah tanam bendi merah...tp lain....:)

      Delete
  4. Replies
    1. Thanks, Mariam...nnt saya google...:)

      Delete
  5. Replies
    1. Thanks, Kak Mala...nnt saya cuba google...:)

      Delete
    2. Betul la tuh K.Mala....cotton rose...thanks..:)

      Delete
  6. No idea la tapi bunga tu cantik sangat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tu la K.Mar...bunga dia cantik.....:)

      Delete