Friday, 7 February 2014

Friday Bloom ~ Zinnia


Zinnia ~ vibrant color, but with smaller blooms...the pot is too small i guess...

"Remember that children, marriages, and flower gardens reflect the kind of care they get." 
~ H. Jackson Brown, Jr.

10 comments:

  1. Zinnia would not grow as big as sunflower... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha BangChik&KakDah...but mine is considered tiny.....about the size of 50 cents coin jer...my mother used to grow them in bigger size...tp atas tanah la.....:)

      Delete
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
  2. So sweet.....kak Liza pun nk cuba tanam zinnia for my new garden.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau byk2 mcm2 color mesti cantik tu K.Liza....tgh cari yg warna lain pulak ni...:)

      Delete
  3. Banyak Kali sy semai...masih tak berjaya zinnia ni...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pon Nadia....2 kali cuba....yg jadi satu pokok ni je....ni tgh kumpul benih dia nak cuba semai lagi kat rumah baru nnt...:)

      Delete
  4. Kalau sejambak anika color cantikkan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudais...mmg cantik...boleh buat flower arrangement....saya tgh cari warna lain jgk ni....:)

      Delete
  5. Bright colours!
    vibrant vibrant menceriakan.

    ReplyDelete