Tuesday, 4 February 2014

Fruiting Cherry Tomatoes and Mulberry...


My first mulberry..


Had one for breakfast this morning..not my first time growing tomatoes, but this is the first cherry tomato from last year's batch....


Cherry Tomato

“Sometimes just to touch the ground is enough for me, even if not a single thing grows from what I plant.” ― Andy Couturier

15 comments:

  1. Mulberry yang I tau bag Mulberry je, hihihih :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ni yg daun dia ulat sutera suka mkn tuh.....:)

      Delete
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
  2. Nice to see cherry tomato arranged in some measure of seniority, shown by the richness of colour.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tq, BangChik&KakDah...i was not even aware of the color arrangement...lucky snap, i guess.....;)

      Delete
  3. Replies
    1. Saya plak jeles tgk kebun Awin....hehehe ;)

      Delete
    2. Hasil belum ada....sila jangan jeles :)

      Delete
  4. Mulberi yg dah warna kehitaman amat manis sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh la K.Mar...pernah beli yg warna merah.....masam! :)

      Delete
  5. Sy punya belum berbuah..pokok dah tinggi..semalam petang try pangkas bg pendek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg kena pangkas Nadia......ni berbuah pon lepas kena pangkas.....pokok saya renek2 jer...tinggi paras lutut....:)

      Delete
  6. Hi Lynaa,

    Boleh lah anta Puchong sebiji dua hehe

    ReplyDelete
  7. assalamualaikum lynaa,
    mulberi yg ditanam mak saya pun baru shj nak berbuah..sabar je la nak merasa buahan yg ditanam sendiri.. ;-)

    ReplyDelete